oleh

Tagar Risma Ratu Drama Trending di Twitter Setelah Aksi Blusukannya

JAKARTA – Mantan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini atau akrab dipanggil Bu Risma kini menjadi topik perbincangan hangat di Twitter setelah melakukan aksi blusukannya ke sejumlah wilayah di DKI Jakarta. Dalam tagar #RismaRatuDrama netizen ramai-ramai menyebut Risma sebagai Ratu Drama disertai dengan berbagai postingan foto dan video yang membuktikan Menteri Sosial yang baru dilantik ini telah banyak melakukan aksi drama yang berlebihan sepanjang jabatan yang pernah ia miliki.

Namun dilansir dari jpnn.com, Rabu (7/1), Politisi PDI Perjuangan Gilbert Simanjuntak menilai blusukan mantan wali kota Surabaya yang akrab disapa dengan panggilan Bu Risma itu merupakan hal yang baik. “Blusukan adalah hal yang baik dan patut ditiru. Yang tidak baik adalah jarang blusukan. Apalagi menyelesaikan sesuatu dengan narasi tanpa aksi,” ungkap Gilbert.

Namun tak sedikit juga netizen yang berharap bahwa jabatan yang sedang digenggam Risma sebagai Menteri Sosial bisa berdampak baik untuk masyarakat kedepannya, terutama dalam hal penyaluran dana bansos yang baru saja terjadi permasalahan dalam kepemimpinan Menteri Sosial sebelumnya. (wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *